Tentang kami
Di balik tiap produk ACE, ada harapan memberi manfaat dan menginspirasi lebih banyak kehidupan.
Ketika pasar tradisional adalah satu-satunya opsi belanja, kami percaya konsumen berhak atas pengalaman
yang lebih nyaman. Ambisi ini yang membentuk dan mendasari seluruh kegiatan bisnis ACE.
Visi
Menjadi pusat ritel perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia.
Misi
Memberikan ragam pilihan kebutuhan dan gaya hidup, lebih dekat dengan masyarakat melalui inovasi kemudahan berbelanja selaras dengan prinsip-prinsip keberlanjutan.
The Helpful Place
ACE berkomitmen untuk membantu konsumen menemukan solusi dan meningkatkan kualitas hidup.
Lewat tindakan yang nyata dan dapat diandalkan, ini adalah tiga pilar pedoman kami dalam menjalankan bisnis.
Lewat tindakan yang nyata dan dapat diandalkan, ini adalah tiga pilar pedoman kami dalam menjalankan bisnis.
Lengkap
Kami memaksimalkan upaya membantu konsumen dengan
ragam produk yang menjawab berbagai kebutuhan, juga
memperluas wawasan agar
dapat melayani lebih baik dan
meningkatkan pengalaman belanja yang dapat dinikmati konsumen.
ragam produk yang menjawab berbagai kebutuhan, juga
memperluas wawasan agar
dapat melayani lebih baik dan
meningkatkan pengalaman belanja yang dapat dinikmati konsumen.
Dekat
Kami mempersingkat jarak lewat produk yang relevan dengan kehidupan konsumen,
terus berusaha memahami apa
yang dibutuhkan dan memberikan pelayanan maksimal, toko yang tersebar di seluruh Indonesia,
serta inovasi belanja secara online.
terus berusaha memahami apa
yang dibutuhkan dan memberikan pelayanan maksimal, toko yang tersebar di seluruh Indonesia,
serta inovasi belanja secara online.
Mudah
Prioritas kami adalah memudahkan konsumen beraktivitas dalam kehidupannya dengan produk
yang solutif, komunikasi yang jelas
dan informatif, juga pengalaman belanja yang dapat dirasakan manfaatnya secara nyata.
yang solutif, komunikasi yang jelas
dan informatif, juga pengalaman belanja yang dapat dirasakan manfaatnya secara nyata.
Tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 240 toko di lebih dari 70 kota,
kami terus berusaha menjangkau lebih banyak kehidupan.